Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Mudah Undang Teman di Aplikasi Snack!


Cara Kedapatan Uang di Snack Video

Pastikan Akunmu Aktif

Dalam artikel ini, kita bakal bahas cara kedapatan duit lewat Snack Video. Pertama, lu mesti pastiin dulu kalo lu ini udah jadi pengguna resmi Snack Video. Lu harus daftarin nomor telepon serta data diri lu. Setelah itu, baru deh langkah berikutnya.

Jalankan Misi-Misi di Snack Video

Langkah kedua, lu harus jalanin misi-misi yang Snack Video tawarin. Misinya gampang-gampang aja, kayak nonton video, undang temen, ato bahkan jadi konten kreator. Nah, kalo lu selesaiin misi-misi ini, lu bakal dapet uang yang langsung masuk ke akun lu.

Undang Teman dengan Kode Undangan

Yang ketiga, buat undang temen, lu bisa masukin kode undangan Snack Video. Caranya gampang, tinggal masuk ke menu undangan di aplikasinya. Lalu, pilih aja opsi undangan, abis itu tinggal undang temen lu. Kalo lu nggak nemu opsi ini, cek dulu deh kalo aplikasinya udah yang terbaru.

Gunakan Gambar Koin untuk Mengundang Teman

Ada cara lain yang lumayan efektif minta temen gabung di Snack Video, yaitu pake gambar koin Rp. Setelah lu login, klik tuh gambar, nanti bakal dibawa ke menu masukin kode. Nah, disini lu masukin aja kode undangan yang temen lu kasih.

Jadi Konten Kreator Popular

Nah, kebetulan ada kok cara buat dapet duit di Snack Video tanpa undang temen. Salah satunya, lu harus jadi konten kreator yang popular. Semakin banyak orang yang nonton dan interaksi sama video lu, semakin banyak uang yang lu dapetin.

Hubungi Tim Dukungan Snack Video

Kadang, pas lu undang temen di Snack Video, koin Snack Video lu nggak nambah. Bisa aja sih ada masalah teknis atau mungkin ada batasan di akun lu. Buat ngatasi ini, lu bisa hubungi tim dukungan Snack Video buat minta bantuan.

Dapatkan Bonus dari Snack Video

Nyatanya, Snack Video rutin kasih bonus buat penggunanya. Jadi, lu harus pastiin kalo akun Snack Video lu aktif dan terverifikasi. Bonusnya bisa bentuknya koin ato hadiah lain yang bisa lu tuker dengan duit.

Kesimpulan

Demikian cara-cara buat undang temen di Snack Video biar dapet duit. Kalo lu ikutin langkah-langkah di atas dengan bener, lu bisa dapetin duit maksimal dari aplikasi ini. So, yuk, dicoba!

cara undang teman di snack

Posting Komentar untuk "Tips Mudah Undang Teman di Aplikasi Snack!"