Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengecek Saldo Jakcard dengan Mudah


Cara Cek Saldo JakCard dengan Mudah dan Cepat

1. Menggunakan Fitur NFC di HP

Pertama, lo bisa pake fitur NFC di HP lo. Jadi, lo tinggal aktifin NFC di HP, lalu tempel kartu JakCard-nya di belakang HP. Nah, gitu deh, saldo JakCard lo langsung keliatan.

2. Menggunakan Aplikasi SaldoKu

Ada juga aplikasi namanya SaldoKu buat cek saldo JakCard dan kartu uang elektronik lainnya. Nah, lewat aplikasi ini, lo bisa cek saldo JakCard tanpa ribet ke ATM. Caranya gampang, tinggal download aplikasi SaldoKu, login pake PIN lo, pilih "Cek Saldo", dan voila, saldo JakCard langsung nongol.

3. Menggunakan Aplikasi JakOne Mobile

Selanjutnya, lo bisa pakai JakOne Mobile, aplikasi terbaru yang paling gampang buat cek saldo JakCard di HP Android lo. Tinggal buka aplikasi JakOne Mobile, login pake PIN lo, trus pilih "Cek Saldo", deh. Langsung keliatan deh saldo JakCard lo.

4. Mengunjungi Kantor Layanan Bank DKI atau Merchant

Kalo lo pengen cek saldo JakCard langsung dan ga mau pake aplikasi, lo bisa ke kantor layanan Bank DKI yang bisa cek saldo JakCard atau merchant-merchant yang kerjasama sama Bank DKI juga bisa. Jadi, lo langsung aja datengin kantor Bank DKI atau merchant-merchant yang kerjasama sama Bank DKI, terus cek saldo JakCard lo langsung.

5. Menggunakan Aplikasi Saldoku

Ada lagi cara lain, lo bisa pake aplikasi Saldoku. Caranya juga gampang. Tinggal buka aplikasi Saldoku di HP lo, login kayak biasa, terus pilih menu saldo. Di menu saldo itu, lo langsung keliatan saldo JakCard lo dengan mudah.

Nah, itu tadi beberapa cara yang bisa lo coba buat cek saldo JakCard. Mulai dari pake fitur NFC di HP, sampe pake aplikasi kayak SaldoKu, JakOne Mobile, dan Saldoku. Semua cara itu bisa banget ngebantu lo cek saldo JakCard dengan gampang dan cepat. Kalo lo butuh info lebih lanjut tentang cara cek saldo JakCard, lo bisa cek situs resmi JakCard atau langsung hubungi customer service mereka. Semoga artikel ini bermanfaat ya!

cara mengecek saldo jakcard

Posting Komentar untuk "Mengecek Saldo Jakcard dengan Mudah"