Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengungkap Kode Voucher Axis yang Rusak: Trik dan Tips

cara mengetahui kode voucher axis yang rusak

Cara Ngecek Kode Voucher Axis yang Rusak

Pertama, coba pake kode dial

Buka aplikasi telepon di HP dan tekan *838*16 digit kode voucher#, kemudian tekan panggil atau call. Jika kode voucher masih berlaku dan belum dipakai, akan muncul notifikasi bahwa kode voucher valid. Namun, jika kode voucher rusak atau tidak valid, akan muncul pesan bahwa kode voucher tidak berlaku atau sudah digunakan sebelumnya.

Kedua, pake aplikasi AxisNet

Buka aplikasi AxisNet yang telah diinstal di HP. Jika belum memiliki, bisa didownload di Playstore atau Appstore. Setelah itu, login dengan nomor HP Axis. Pilih menu "Cek AIGO" dan di halaman tersebut, Anda dapat melihat daftar voucher atau paket internet yang dimiliki. Cari voucher yang ingin diperiksa, jika terdapat status "Rusak", berarti kode voucher tersebut sudah rusak.

Ketiga, menggunakan menu telepon

Buka menu telepon di HP dan ketik *878*1#. Kemudian tekan panggil atau call. Masukkan serial number yang terdapat dibawah kode voucher. Jika kode voucher masih berlaku dan tidak rusak, akan ada konfirmasi bahwa kode voucher valid dan dapat digunakan. Namun, jika kode voucher rusak atau tidak valid, akan muncul pesan bahwa kode voucher tidak berlaku atau sudah digunakan sebelumnya.

Cara keempat, bersihkan bagian kode

Kadang, kode voucher Axis yang rusak disebabkan oleh kotoran atau benda asing yang menempel pada bagian kodenya. Gunakan kain atau tisu yang sedikit lembab untuk membersihkannya. Gosok perlahan pada bagian kode voucher hingga bersih. Setelah itu, coba masukkan ulang kode voucher dan periksa apakah berhasil atau tidak.

Terakhir, gunakan fitur live chat di AxisNet

Jika mengalami masalah atau kesulitan dalam menggunakan kode voucher Axis, dapat menghubungi customer service melalui fitur live chat yang terdapat di aplikasi AxisNet. Sampaikan masalah dengan jelas dan jelaskan mengapa kode voucher rusak. Customer service akan membantu menyelesaikan masalah dan memberikan solusi yang tepat.

Jadi itu dia beberapa cara untuk mengecek apakah kode voucher Axis rusak atau tidak. Anda dapat mencoba salah satu cara di atas untuk memastikan apakah kode voucher masih berlaku atau sudah rusak. Jika masih berlaku, langsung dapat digunakan untuk mengisi pulsa atau membeli paket internet. Namun, jika sudah rusak, harus mencari alternatif lain untuk mendapatkan pulsa atau paket internet yang dibutuhkan. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda!

cara mengetahui kode voucher axis yang rusak

Posting Komentar untuk "Mengungkap Kode Voucher Axis yang Rusak: Trik dan Tips"