Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Arsipkan Sorotan Instagram untuk Menyimpan Momen-Momen Berharga

cara arsipkan sorotan instagram

Gampang Banget! Cara Arsipin Cerita Instagram dengan Fitur "Sorotan"

Langkah-langkah Arsipin Cerita Instagram

1. Buka aplikasi Instagram dan login ke akunmu. 2. Buka halaman profilmu dengan mengklik ikon profil di pojok bawah kanan layar. 3. Pilih ikon "+ Baru" yang ada di bawah bio Instagrammu. 4. Pilih cerita-cerita yang ingin kamu arsipin dengan mencentangnya. Atur urutan cerita dengan menggeser ikon tiga garis di samping kanan cerita. 5. Klik "Selesai" di pojok kanan atas layar. 6. Beri nama sorotan cerita ini sesuai tema atau isi ceritanya.

Cara Menyembunyikan Sorotan atau Highlight

1. Ubah akun Instagrammu menjadi akun private. - Klik ikon profil di pojok bawah kanan layar. - Klik ikon tiga garis di pojok kanan atas, pilih "Pengaturan". - Scroll ke bawah dan temukan opsi "Akun Pribadi". Aktifkan opsi ini dengan menggeser tombol ke kanan. 2. Dengan akun private, sorotan atau highlight di profilmu tidak akan terlihat oleh orang-orang yang bukan pengikutmu.

Cara Menghapus Sorotan Cerita

1. Buka profil Instagrammu dengan mengklik ikon profil di pojok bawah kanan layar. 2. Cari dan klik sorotan cerita yang ingin kamu hapus. 3. Klik ikon bintang di samping kanan cerita untuk menghapus sorotan cerita dari arsip.

Cara Melihat Arsip Cerita, Feed, dan Live

1. Buka aplikasi Instagram di HP-mu dan login ke akunmu. 2. Klik ikon menu di pojok kanan atas layar. 3. Pilih "Story Archive" atau "Arsip Cerita" untuk melihat cerita-cerita yang sudah kamu arsipkan. Dengan cara ini, kamu dapat dengan mudah mengakses kembali cerita-cerita yang sudah kamu arsipkan di Instagram. Dengan fitur "Sorotan" ini, kamu dapat menampilkan cerita-cerita favoritmu di profil Instagrammu tanpa khawatir hilang setelah 24 jam. Yuk, langsung coba sekarang! cara arsipkan sorotan instagram

Posting Komentar untuk "Cara Arsipkan Sorotan Instagram untuk Menyimpan Momen-Momen Berharga"